Alexa rank dari no data dalam 3 hari menjadi 17.033.5331

 Alexa Internet

Alexa dari yg no data sampai menjadi 17.033.5331 dalam hitungan hari saja...saya baru mengerti tentang seberapa pentingny pe rating an alexa rank.Akhirnya jelajah kesana kemari mencari cara yg tepat agar alexa rank lebih kecil.
pernah saya melihat berbagai blog dg kata kunci yg bervariasi dari yg legal dg memperbanyak backlink di blog teman2,mengikuti langkah2 yg ditentukan dari 20 langkah hingga 1000 langkah.sampai cara yg ilegal menggunakan software rank enhancer.tapi tentunya ini adalah cara yg sangat curang dan tidak dibenarkan karena bisa di banned oleh server Alexa.
Belajar dari pengalaman percobaan kesana kemari dan saya baru ,saya bisa menyimpulkan bagaimana cara agar alexa rank yg no data menjadi 17.033.5331 dalam hitungan hari saja.

3 Langkah efektif yang dilakukan dalam 3 hari agar alexa rank meningkat adalah sebagai berikut :
-membuat widget alexa rank pada blog kita yang sebelumnya sudah diverifikasi oleh alexa.com
-menyebar backlink kita dengan cara termudah yaitu membuat banyak komentar ke semua blog teman yang  tentunya mempunyai rating alexa rank tinggi.
-sering update postingan dan tentunya sering promosikan itu,tentunya tulisan sendiri  lebih berkualitas     daripada cuman co-pas.
 bila langkah yang dilakukan sudah benar ,maka hasilnya akan menakjubkan.

1 komentar:

Unknown (Admin) mengatakan...

semua orang juga kasih saran itu .. pengen sensasi yang lain

Posting Komentar